Kamis, 03 Januari 2019

SUPER JUNIOR Ryeowook (슈퍼주니어 려욱) - Bunga Terakhir (Last Flower) (마지막 꽃)






Bunga Terakhir' Dari Ryeowook Buat Bebi Romeo Bangga, Kenapa?


Bebi Romeo ungkapkan rasa bangganya pada Ryeowook yang membawakan lagu Bunga Terakhir di SS6 4 tahun lalu. Apa komentarnya?


 Walau sudah digelar pada tanggal 3 Mei 2015 lalu , kehadiran Super Junior dalam Super Show 6 masih menyimpan banyak memori luar biasa. Penampilan yang disuguhkan Siwon dkk kemarin memang mampu membius para Elf yang datang ke acara tersebut.


Salah satu aksi yang tentunya masih diingat dengan baik adalah penampilan Ryeowook. Member kece Suju tersebut tampil solo dengan membawakan lagu Bunga Terakhir.Penampilan itu tentu saja disambut baik oleh para Elf Indonesia. Bahkan yang punya lagu Bunga Terakhir yaitu Bebi Romeo juga ikut kagum dan bangga lagunya dapat dinyanyikan oleh Ryeowook di Super Show 6.


Ungkapan senang dan terima kasih dari suami Meisya Siregar dituliskan dalam sebuah status di akun Twitter miliknya. Menurut salah satu juri ajang pencarian bakat X Factor itu, penampilan Ryeowook kala membawakan lagu Indonesia kemarin terbilang sempurna.


Suara hingga artikulasi lirik mendapatkan perhatian lebih dari Bebi Romeo."Thx Ryeowook SUJU, suara bagus,artikulasi lirik yang sempurna, Papa bangga sama kamu ! Makasih uda me RAMPOK lagu saya!," tulis Bebi Romeo dalam akun twitter @bebiromeo2 miliknya.


Bukan hanya itu saja, Bebi Romeo juga mengungkapkan keinginannya agar Ryeowook membuat lagu Bunga Terakhir versi Korea. "Hey ELF, makasih udah kasih good news nya dan pd ikut nyanyi. Lebih fantastik Ryeowook Suju cover Bunga Terakhir bahasa Korea juga,seru kali ya?," tulis Bebi.




Tentunya hal itu disambut positif oleh para Elf Indonesia. Banyak dukungan yang muncul dari pera netizen. "@bebiromeo2 iya seru banget bunga terakhir ada korea ver. Biar go asia :D," tulis salah seorang netizen.Wah, pastinya bakalan keren banget nih bila lagu Bunga Terakhir dibuat ke dalam bentuk cover song dari Ryeowook. Setuju kan para Elf?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar