Senin, 14 Januari 2019

[190104] Shindong melakukan syuting di ISAC 2019 sebagai peserta lomba Bowling.












[190104] Shindong melakukan syuting di ISAC 2019 sebagai peserta lomba Bowling.

Ada kabar kurang menyenangkan ketika ada beberapa penggemar idol lain yang menyebut Shindong gendut dan menyuruhnya memakan bola bowling.
[FanAcc]
K-ELF bertanya pada Shindong apakah dia sudah makan, dia bilang dia belum makan, lalu mereka bertanya mengapa? Shindong menjawab dia sedang diet untuk ss7 encore. Ini hari ketiga Shindong melakukan diet.
.
lihat dia berusaha keras untuk tidak mengecewakan 😭😭😭😭 Shindong menyebutkan seharusnya ini menjadi permainan tim dengan Eunhyuk tetapi mereka mengubahnya menjadi permainan individu dan tidak ada yang datang untuk mendukung LOL
.
Ingat Shindong adalah bukti nyata idol yang tampil tidak dengan visual, tapi dia adalah idol dengan talenta!!! Tidak ada idol lain sampai sekarang yang memiliki ukuran tubuh yang besar, namun dengan pede dia maju menunjukkan segudang bakatnya.
.
Dongdongcrates!!!!!! Fighting~ [Throwback] Tulisan di Depan kaos : "Karena Shindong disini , itu mengapa kita eksis, Super Junior or~"
Belakang : "Lihatlah bagian depan kaos ini"
.
Cerita dibalik Kaos ini "Mereka memutuskan untuk membeli kaos untuk diri mereka sendiri dan staf mereka. Kemudian mereka memilih merk t-shirt di antara merek A, B, C. Sebuah merek yang paling mahal dipilih, kira-kira harganya $ 850 Setelah itu mereka memilih kertas secara acak untuk menentukan siapa yang akan merancang kaos dan siapa yang akan membayar uang untuk itu! Orang yang memilih kertas dengan gambar mahkota adalah perancangnya tapi dengan gambar kotoran adalah orang yang membayar! Hasilnya adalah bahwa perancangnya adalah Shindong dan pembayarnya adalah Eunhyuk ~~ !! " *vid itu adalah penampilan Shindong di ISAC 2018
.


----------------------


[190104] Shindong filmed at ISAC 2019 as a Bowling contest participant.

There is less pleasant news when there are some other idol fans who call Shindong fat and tell him to eat bowling balls.
[FanAcc]
K-ELF asks Shindong if he has eaten, he says he hasn't eaten, then they ask why? Shindong answered that he was on a diet for SS7 encore. This is the third day Shindong goes on a diet.
.
see he tried hard not to disappoint 😭😭😭😭 Shindong said this should be a team game with Eunhyuk but they turned it into an individual game and no one came to support LOL
.
Remember Shindong is real evidence of an idol who doesn't appear visually, but he is an idol with talent !!! There is no other idol until now who has a large body size, but confidently he progresses showing a myriad of talents.
.
Dongdongcrates !!!!!! Fighting ~ [Throwback] Post in front of the shirt: "Because Shindong is here, that's why we exist, Super Junior or ~"
Behind: "Look at the front of this shirt"
.
The Story Behind This Shirt "They decided to buy t-shirts for themselves and their staff. Then they chose a t-shirt brand among brands A, B, C. A most expensive brand was chosen, about $ 850. After that they choose paper randomly to determine who will design the shirt and who will pay money for it! The person who chose the paper with the crown image was the designer but with pictures of dirt the person who paid! The result is that the designer is Shindong and the payer is Eunhyuk ~~ !! "* The video is Shindong's performance at ISAC 2018


Tidak ada komentar:

Posting Komentar