Selasa, 04 Desember 2018

Mengejar Lee Jeong Hoon Oppa




untuk yang belum tahu lagu "  Lee Jeong Hoon - Jangan Pisahkan Aku " bisa buka di link ini :
https://soundcloud.com/kim-tiara-554908414/jangan-pisahkan-aku-lee-jeong-hoon




Hari ini tepat 1 tahun yang lalu aku bertemu dengan idolaku " Lee Jeong Hoon " pada tanggal 31 Januari 2015.
Kalau di ingat kejadian 1 tahun yang lalu bersama 4 temanku untuk bertemu dengan Lee Oppa membutuhkan perjuangan. Tapi akhirnya perjuangan kami tidak sia sia dan sangat di Hargai oleh Lee Oppa. Disini saya akan berbagi cerita untuk para L3 Indonesia yang belum pernah ketemu dengan Lee Oppa / yang sudah pernah bertemu dengan Lee Oppa.

»»»»»»

~ 1 Tahun Yang Lalu ~

2 Minggu sebelum Lee Oppa ke Palembang , saya bermimpi selama 3 hari berturut turut Lee Oppa akan datang ke Palembang,di dalam mimpi tersebut oppa datang bersama Eonni Moa , tidak lupa juga Tini juga ikut ke Palembang. Pada saat itu saya sangat terkejut kenapa bisa bermimpi bertemu Lee oppa di Palembang. Setelah hari ketiga saya bermimpi lagi bertemu Lee oppa , pada siang harinya ada pesan masuk dari ponsel saya yang mengatakan kalau Oppa akan mengisi acara di event yang akan di adakan di Palembang Pada Tanggal 31 Januari 2015. Saya pun kaget setelah membaca pesan tersebut yang ternyata dari salah satu anggota @L3_Palembang yang bernama Echa.
Saya pun segera mencari tahu kebenaran berita tersebut,akhirnya kabar berita bahwa Lee Oppa akan ke Palembang itu benar. Lee Oppa akan menjadi salah satu Guest star di event " I Love Kpop " yang di adakan di salah satu mall yang ada di Palembang pada tanggal 31 Januari 2015. Saya pun mencari tahu tentang kebenaran kedatangan Lee Oppa ke Palembang, lalu begitu saya tahu kapan oppa ke Palembang , saya pun mempersiapkan diri untuk berpetualang ke Palembang bersama teman temanku disana. Jujur saja pada saat itu saya tidak di Palembang dan pada akhirnya saya dan juga Echa berangkat ke Palembang pada hari Jum'at. Pada saat itu saya telah berada di Palembang pada Jam 10 pagi kalau tidak salah ingat. Echa sampai di Palembang pada sore harinya. Di Palembang kami pun menginap dirumah salah satu teman kami yang bernama Esty, Echa sempat nyasar 4x naik mobil angkutan umum sebelum akhirnya bertemu saya dan Esty,Tidak lama Echa datang kerumah Esty . Pada malam harinya kami pun sibuk untuk membawa keperluan kami untuk keEsokkan harinya, saya pun ada meminta konfirmasi apakah Sherly jadi ikut apa tidak,dan tidak berapa lama Sherly pun telepon saya lalu saya jelaskan semuanya. Setelah selesai telepon kami pun istirahat.

****

~ 31 Januari 2015 ~

KeEsokkan paginya saya , Echa , Esty bangun. Kami pun mandi secara bergantian dan sarapan pada pukul 07.00 wib,pukul 08.00 Wib kami pun otw ke Bandara SMB II . Sesampainya dibandara kami berempat menunggu di bandara menuggu dibandara selama 1 jam setengah. Tepat pukul 10.30 wib Lee Oppa sampai ke bandara SMB II dengan selamat,tidak berapa lama saya melihat dari kejauhan Lee Oppa datang dengan Eonni Moa dengan Tini. Aku pun beserta ketiga temanku segera menghampiri Lee Oppa dan berjabat tangan dengan Lee Oppa,tidak lupa juga aku pun menyerahkan kado untuk Lee Oppa dari aku dan juga Sherly. Kami pun sempat Selfie di Bandara dengan mengunakan ponselnya Esty. Selesai selfie dibandara Lee Oppa , Eonni Moa dan juga Tini langsung otw ke Hotel, jam 11.30 wib saya dan ketiga temanku sampai di mall yang akan menjadi tempat pengisi acara Lee Oppa pada malam harinya. Keluar dari pakiran kami berempat masuk ke dalam mall tersebut dan dari lantai 3 kami melihat Lee Oppa ada di lokasi , mungkin oppa pada saat itu lagi mau check lihat lokasi acaranya. Kami pun segera turun ke bawah , tempat Lee Oppa berada , sampai disana kami pun menyapa Oppa.
" Nah ketemu lagi kita Oppa "
" Oppa nanti nyanyi berapa lagu ? " , tanyaku kepada Oppa.
" Tergantung kalian , kalau kalian teriak teriak keras keras dengan semangat oppa nyanyi lebih dari satu lagu,tapi kalau kalian tidak semangat teriakkannya oppa nyanyi cuma satu lagu " , kata Lee oppa kepada kami.
" Oppa boleh tidak kami berempat selfie lagi dengan Oppa " , kataku kepada Oppa .
" Boleh ", kata Oppa kepada kami.

Akhirnya kami pun foto foto lagi secara bersama sama dalam mall tersebut. Tidak berapa lama kami foto foto , salah satu pegawai mall ada yang minta foto bareng oppa . Tepat pukul 12.15 wib oppa , Tini dan juga eonni Moa kembali ke hotel untuk istirahat, dan kami pun mencari makan pada saat itu karena waktu menujukan jam makan siang , pada saat itu sakit MaAg aku sempat kambuh.

Pada malam harinya , hari yang di tunggu tunggu tiba. Pukul 08.00 wib sang MC naik ke atas panggung , oh ya sebelum oppa naik ke stage, aku mendapatkan hadiah tupperware karena aku berhasil menyanyikan single nya Lee Oppa, walaupun hanya di bagian Reff aja. Aku tidak tahu pada saat aku menyanyi lagunya Oppa " Jangan Pisahkan Aku " ternyata oppa sudah ada di belakang panggung,alhasil suaraku yang tidak begitu bagus itu di dengar oleh seluruh pengunjung Mall dari lantai 1 - 3 termasuk Lee Oppa,Tini , eonni moa. ( Maafkanlah Oppa suara fans kamu ini tidak bagus waktu menyanyi lagu oppa  )

Sang MC pun akhirnya memanggil sang Guest Star " LEE JEONG HOON " Lee oppa pun keluar dan disambut dengan teriakan histeris para pengunjung mall tersebut . Waktu teriakkan pertama aku memanggil nama oppa dadaku terasa sakit luar biasa, oppa pun menyanyikan lagu
" Rain - Love Song " . Selesai menyanyi lagu " Rain - Love Song " oppa ada membagikan satu CD kepada fansnya yang tidak aku kenal,setelah membagikan satu CD , oppa pun berbicara kepada pengunjung mall yang melihatnya di stage.
" Tadi pagi ada beberapa 4 orang cewek , yang menjemput saya dibandara, ke 4 fans saya yang datang ke bandara tadi silakan naik ke atas panggung " , kata Lee oppa ke pada semua pengunjung mall tersebut.

Tidak menunggu lama aku dan juga Echa langsung naik ke atas panggung. Echa ada menarik tangan Esty karena pada saat itu Esty malu untuk ke naik ke panggung,tapi akhirnya Esty naik ke stage juga. Aku , Echa , Esty sudah berada di atas panggung dan oppa pun berkata lagi,
" Satu orang lagi mana " , kata oppa kepada kami.
Banyak orang yang mengaku ngaku ketika itu,lalu aku pun berkata kepada oppa " Sherly" oppa nama nya oppa.
Aku pun memanggil nama Sherly dengan Microphone yang di pegang oppa. Akhirnya Sherly pun menerobos dari keramaian masa yang datang dan langsung naik ke panggung. Sewaktu dipanggung oppa bertanya kepada kami siapa nama kami dan umurnya berapa, tapi hanya aku saja yang tidak di tanya berapa umurku pada saat itu karena oppa sudah tahu berapa umurku. Aku juga ingat oppa bilang diatas panggung bahwa aku ini salah satu fans yang paling setia nya waktu masih zaman nya oppa masiH di boyband HITZ. Tidak lama setelah itu oppa pun menyanyikan lagu yang di ciptakan Lee Oppa sendiri yang berjudul " JANGAN PISAHKAN AKU " , sebenarnya ada satu lagu lagi yang Lee Oppa ciptakan yang berjudul " KU INGIN SETIA " yang dinyanyikan oleh eonni Moa.

Ketika Lee Oppa menyanyikan lagu
" Jangan Pisahkan Aku " dipertengahan lagu aku langsung memeluk Echa sambil menangis, mungkin sebagian orang yang melihat aku menangis karena aku terharu karena bisa satu panggung dengan Lee Jeong Hoon , bahkan ada yang menghinaku pada saat itu dibarisan penonton bahwa aku ini alay,Queen Drama lah atau apalah yang mereka katakan kepadaku ketika itu,mereka tidak tahu termasuk oppa sekalipun bahwa pada saat itu aku menangis karena sakit aku kambuh pada saat di Panggung. Sambil menangis dipelukkan Echa , aku berkata didalam hati " ya allah , hamba memohon kepadamu,tolong ringankan sakit hamba ini , jangan kambuh dulu sakit hamba ini , ini adalah hari yang sangat penting untuk hamba, jika mau sakit, besok aja ya allah " ketika lagu " jangan pisahkan aku " telah selesai oppa nyanyikan akhirnya sakitku hilang seketika untuk sementara waktu pada saat itu , lalu oppa pun berkata kepadaku
" Kenapa Tita ", kata oppa kepadaku.
Dan aku segera memeluk oppa yang diikuti teriakkan histeris dari fans Oppa yang merasa iri kepadakku. Aku usap air mataku dan aku hanya bisa diam saja ketika oppa bertanya " kenapa Tita " lalu oppa ke belakang panggung dan eonni Moa bilang kepada oppa
" Oppa.. Jangan kabur , tanggung jawab anak orang " kata eonni moa kepada oppa.
Tidak lama oppa keluar lagi dan memberikan 1 CD kepadaku dan juga ketiga temanku itu. Setelah itu Lee Oppa dan Eonni Moa menyanyi lagi.
Dari lyric yang Lee Oppa & Eonni Moa nyanyikan ketika itu adalah salah satu lagu untuk permainan Game Online Audition ( ayodance ) tapi yang mereka nyanyikan yang versi Slow nya.
Pada saat itu aku sendiri lupa oppa bernyanyi di mall itu ada berapa lagu,aku tidak ingat. Pengumuman lomba dance cover untuk semua katagory di umumkan,yang aku ingat pada saat itu anak murid aku menjadi salah satu juara favorite pertama kalau tidak salah ingat untuk katagory TK SD Playgrub. Salah satu membernya adalah mantan anak muridku di salah satu sekolah yang berada di Palembang tempatku mengajar ketika itu. Jujur saja aku sebagai mantan guru nya sangatlah bangga kepada anak itu. Walaupun team Dancer nya menjadi juara favorite,setidaknya anak sekecil mereka sudah berani tampil di depan orang banyak , bahkan sempat foto dengan idolaku " Lee Jeong Hoon ".




»»»

Keesokan paginya aku , Esty , Echa , dan adik perempuanku Rizna siap siap otw menuju bandara, ya hanya kami saja yang akan mengantar oppa ke bandara SMB II karena sherly tidak bisa ikut kebandara karena sherly berkata akan ke LA untuk mengantar mama nya operasi disana.

Aku pun beserta Esty , Echa , Rizna naik angkutan umum dari rumah Esty dan stop di depan rumah makan,lalu kami menyeberang menuju daerah salah satu rumah sakit di Palembang dengan berlari lari karena kami di buru waktu ketika itu. Depan rumah sakit itu kami menunggu di halte Transmusi. Transmusi pun datang,lalu pramugara pun bilang kepada kami
" Kenapa lari lari dek " , kata pramugara kepada kami.
Lalu kami pun berkata
" Mengejar transmusi " , kata kami kepada pramugara tersebut.
Lalu pramugaranya senyum senyum sendiri kepada kami.

Asal kalian tahu sewaktu kami berlari lari menuju halte transmusi tersebut , transmusi nya sempat berhenti dijalan sebentar,setelah kami sampai di halte itu transmusi nya baru jalan mendekati halte bis yang akan kami naikki.

Tapi jujur saja kami berempat malu bukan main ketika itu ,kami pun berhenti di pemberhentian Halte transmusi di salah satu campus yang di Palembang lalu dilanjutkan naik ojek. Sesampainya di bandara SMB II aku mendapatkan pesan bahwa
" apakah kalian jadi mengantar oppa "
Lalu aku pun menjawab
" Jadi , kami baru sampai di bandara "

Kami pun bertemu dengan Lee Oppa , Tini , Eonni Moa dibandara untuk terakhir kalinya, esty dan juga Echa ada memberikan kado untuk Oppa,lalu kami pun foto foto di bandara SMB II sebelum oppa pulang menuju Jakarta.
Tiba tiba datanglah fans dadakan yang mau minta foto dengan oppa,acara foto foto sudah selesai , aku , echa ,esty ,rizna sudah ada foto dengan Lee Oppa , eonni moa , tini akhirnya kami pun di peluk satu persatu dan segera oppa masuk ke bandara SMB II . Sebelum masuk ke bandara , Lee Oppa berpesan kepadaku " Jangan Menangis Lagi Ya Tita " kata oppa kepadaku.
Lalu Oppa masuk ke Bandara. Ya kata kata itu yang selalu aku ingat sampai sekarang. Sepuluh menit berlalu ketika dibandara dan kami belum pulang , lalu datanglah Nyimas salah satu anggota Hitzone Palembang yang datang terlambat bersama satu temannya. Aku bilang oppa sudah didalam bandara , aku tahu Nyimas kecewa karena tidak bisa bertemu oppa untuk terakhir kalinya. Seandainya Nyimas ketika itu tidak pergi sendiri sendiri pasti Nyimas bisa bertemu dengan Oppa pada saat itu. Aku memberitahu kepada Nyimas mau pergi bareng tidak,Nyimas bilang dia pergi sama temannya pakai motor,seandainya Nyimas pada saat itu ada pergi bareng dengan rombonganku , pasti masih bisa ketemu oppa, ini nyimas pergi sendiri sendiri, jadi bukan salah aku juga karena aku sudah mengajaknya untuk pergi bareng. Setelah Nyimas pulang dengan temannya dengan motor , akhirnya kami pulang dengan berjalan kaki keluar bandara. Tapi jarak bandara SMB II begitu jauh menuju mobil angkutan umum , kami duduk dulu dan sempat foto di Bandara SMB II , setelah selesai istirahatnya akhirnya kami pulang dengan mobil travel.
Selama perjalanan menuju pulang kerumah Esty , ntah berada di daerah mana wajahku sangat pucat , sampai sampai Echa berkata kepadaku
" Kak Tita sakit lagi ya ? Wajah kakak pucat banget kak "
Lalu Esty pun berkomentar yang sama kepadaku. Aku bilang ke mereka, bahwa sejak dari bandara mau pulang tadi badan kakak sakit tidak enak badan. Sampai dirumah esty bilang
" istirahat dulu dan besok aja pulangnya eonni Tita , eonni masih sakit , kalau ada kenapa kenapa dijalan bagaimana eonni tita "
Aku pun memaksakan diri untuk segera pulang,tepat jam 15.00 wib aku pun otw dari Palembang menuju Rumahku.

*****

Itu tadi cerita kisah nyata aku bersama dengan teman temanku yang mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan Lee Jeong Hoon Oppa.

Untuk Fans nya " Lee Jeong Hoon " Oppa dimanapun kalian berada yang belum berkesempatan untuk bertemu dengan oppa,jangan sedih ataupun patah semangat. Tetap terus support Lee oppa dengan karya karya nya.

Untuk Lee Jeong Hoon Oppa ;
Terima kasih oppa karena oppa sudah menghargai perjuangan kami para @L3_Palembang untuk bertemu Oppa di Palembang. Kami akan selalu support oppa dimanapun oppa berada.
Saya berharap Lee Oppa menjaga kesehatan oppa.. Saranghae  

Untuk pihak Sponsor yang mengundang Lee Jeong Hoon oppa : terima kasih sudah mengundang Lee Oppa ke Palembang , kapan kapan di undang lagi ya Lee oppa nya hehehehehe.. Semoga tambah sukses aja untuk sponsor yang mengundang Lee Oppa ke Palembang . Amin

END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar