Kamis, 06 Desember 2018

INDAH PADA WAKTUNYA CHAPTER 1 PART 2



INDAH PADA WAKTUNYA

CHAPTER 1 PART 2











Kemudian tidak beberapa lama aku menangis di pelukan mami,tiba tiba aku melihat sebuah cahaya terang banget  lalu akupun mengusap mengusap kedua mataku itu dan cahaya itu semakin terang ,aku pun melihat ada seorang wanita yang sedang menangis di hadapanku yang tidak lain dan tidak bukan adalah mami Merry ,wanita yang sudah menjadi mami tiriku selama 20 tahun ini.









"Oh My God,apakah aku bisa melihat lagi ",bantinku di dalam hati,aku pun memegang tangan mami mencoba berusaha berdiri dari kursi rodaku ini,tapi apa daya aku tidak bisa berdiri dengan benar lalu aku hampir terjatuh kalau saja mami tidak memegang badanku ini,lalu mami memindahkanku di tempat tidur dan aku pun duduk di samping mami sambil memegang wajahnya aku mencium kedua pipi mami sebagai rasa sayangku terhadap beliau karena mami sudah dengan penuh sabar dalam menghadapi sikapku yang kadang suka keterlaluan terhadap mami,jujur aku menyesal telah melakukan perbuatan itu.Akhirnya akupun makan dengan di suapi sama mami karena mami belum tahu kalau aku sudah bisa melihat lagi.







KIM RYEOWOOK DIARY

"Diary hari ini adalah hari yang paling indah dalam hidupku karena aku bisa melihat kembali setelah tiga bulan lamanya aku tidak bisa melihat betapa indahnya dunia ini.Diary kamu tahu tidak kenapa aku tidak memberi tahu papi,mami,dan jj bahwa aku bisa melihat lagi?Alasannya karena aku inigin membuat kejutan kecil untuk papi dan mami tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka nanti yang ke 20 tahun yang tepatnya masih 2 minggu lagi.



(1 FEBUARI 2012)



----



KIM JAE JIN POV


Jam di dinding kamarku menujukan pukul 5 subuh dan alarm pun berbunyi sebagai tanda waktunya bangun pagi ,seperti biasa gw bangun dan segera mandi,gosok gigi lalu segera menuju kekamar kakak tiriku Lixe gege ,ya gw adalah adik tiri dari Lixu gege,dia adalah mantan anggota boyband korea Super Junior kalau saja kecelakaan yang menimpa dia tidak terjadi pada waktuitu yang telah menyebabkan dia harus keluar dari grup karena keadaannya sudah tidak memungkinkan lagi,jujur gw sedih melihat ini harus terjadi ,tapi apa boleh buat mungkin ini sudah takdir tuhan untuknya,gw yakin setiap kejadian pasti ada hikmah di balik ini semua,satu hal yang pasti gw bangga memiliki kakak seperti Lixu Gege.



***



KIM RYEOWOOK POV



Aku membuka kedua mataku,mengusap usap kedua mataku agar aku bisa ,melihat dengan jelas,setelah aku berhasil melihat dengan jelas akupun segera melihat kearah jam dinding di kamarku yang ternyata telah menujukan jam 5.30 pagi,tidak lupa aku pun mengatakan kepada dunia "SELAMAT PAGI DUNIA"(sambil tersenyum) karena aku bersyukur bisa melihat kembali seperti dulu ,tinggal aku akan berusaha untuk bisa belajar berjalan lagi,tidak lama setelah aku bangun ,dari pintu luar ada yang mengetuk pintu,dari nada suaranya aku yakin itu pasti adik tiriku JJ,karena setiap paginya JJ  selalu datang ke kamarku untik memandikanku di pagi hari dan sore hari.Mungkin kalian bertanya tanya kenapa aku tidak minta di mandikan pembantu atau pengasuh mungkin?ya karena alasannya aku ini cowok ,apalagi untuk cowok yang seperti aku ini sangat sensitif dengan hal seperti itu.Banyak pengasuh yang tidak betah bekerja menjadi pengasuh ku,pernah ada yang datang melamar sebagai pengasuhku tapi itu cuma 2 hari saja,karena mereka tidak tahan dengan sikap kasarku kepada mereka.



 "Selamat Pagi Kakakku yang tersayang,sudah bangun belum?",tanya jj kepadaku.

"Selamat pagi JJ",balasku menyapa JJ.(akupun melanjutkan kata kataku lagi kepada JJ) ," JJ sudah saya bilang beberapa kali  jangan lagi kamu memanggil saya pakai kata sayang segala,saya ini bukan cewekmu JJ,please deh,,bisa kan ?.

lalu jj pun menjawab : (sambil tersenyum ) " Oh Kakakku yang tersayang  wajar dong kalau JJ ada panggil kamu itu pakai kata sayang,ya karena JJ itu sayang sama Lixu Gege ,JJ sudah anggap gege itu seperti kakak kandung JJ sendiri (sambil memeluk Lixu gege).

"JJ lepaskanlah pelukkanmu itu JJ...Lepaskan...",teriakku kepada JJ.



(Akhirnya Jj pun melepaskan pelukan hangatnya dan segera memandikanku seperti biasa)



Setelah  aku selesai  berpakaian dan sarapan pagi dikamar bersama Jj,akhirnya Jj pamit kepadaku untuk pergi kuliah ke kampus ternama di Palembang,kemudian aku melihat wajah Jj mendekat..semakin dekat..lebih dekat lagi..tiba tiba dengan spontan Jj langsung mencium pipiku dan itu membuatku kaget setengah mati.





(Teriak pakai Toak Masjd ) ," JJ APA YANG KAU LAKUKAN KEPADAKU..KENAPA KAU MENCIUM AKU..AKU BUKAN CEWEKMU JJ...JANGAN BILANG KAU INI HOMO YA ?",teriakku kepada Jj,lalu tiba muncul kedua orang tuaku yang langsung masuk kekamarku mendengar aku teriak teriak.




Mami dan Papi bertanya kompak , "ada apa ini teriak teriak ?

(dengan cepat aku pun  menjawab pertanyaan kedua orang tuaku dengan cepat)

"JJ tadi mencium pipi Lixu mi,pi,jangan jangan Jj itu Homo ya?OMG...."

( yang jadi tersangka hanya bisa tersenyum melihat kakak yang paling sangat di sayanginya itu marah marah seperti biasa kalau sang adik sedang menjahili kakaknya itu).

Mami dan Pipi saling pandang,lalu memandang Jj juga secara bersama sama dan tersenyum lalu berkata kepada Lixu," Lixu sayang JJ itu sayang kepadamu nak ,makanya Jj tadi ada mencium kamu sayang,benarkan JJ yang mami bilang??




JJ pun menjawab : iya mami benar kata mami ,jj itu sayang banget sama Lixu gege tapi cuma sebagai antara kakak dan adik,dan asalkan gege perlu tahu jj itu tidak homo lah seperti yang gege katakan pada jj,jj ini normal 100% ,jj suka nya sama cewek bukan suka sesama cowok,idih amit amit deh gege...masak jeruk makan jeruk...


Aku pun berkata kepada JJ ," kalau kamu cowok normal 100% seperti yang kamu katakan kenapa sampai sekarang tidak pernah membawa cewek kerumah untuk dikenalkan kepada papi dan mami? ",tanyalu kepada jj.


lalu mami pun menjawab:

Bener juga kamu ya Lixu yang kamu katakan itu,kapan jj kamu kenalin cewekmu itu ke mami,papi dan juga Lixu?




JJ pun menjawab:

aduh pertanyaannya kenapa sampai kesini sih?dengar ya keluarga jj yang sangat jj cintai,jj belum menemukan orang yang cocok untuk di kenalin ke kalian,jj tidak mikirin itu dulu,jj pikirin itu sekarang fokus di kuliah dulu agar bisa menjadi anak kebanggan mami dan papi (sok bijak.com),padahal tidak laku laku itu wkwkwkw),btw jj pamit dulu ya mami,papi,gege nanti jj terlambat lagi ke kampus.


Ketika jj pamit dan mencium tangan kedua orang tuaku  dan aku,tiba tiba jj melakukan hal itu lagi didepan kedua orang tuaku,ya jj mencium aku di depan kedua orang tuaku dan itu membuat aku kaget


.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar