Jumat, 14 Desember 2018

ELF Indonesia Sambut Kedatangan Super Junior D & E Di Bandara Soekarno Hatta











ELF Indonesia Sambut Kedatangan Super Junior D & E Di Bandara Soekarno Hatta
.
.
Super Junior D & E kembali datang ke Indonesia untuk menghadiri acara Ultah Transmedia ke 17. Mereka akan tampil dalam konser "Sweet 17 Transmedia" besok Sabtu tanggal 15 Desember.

.
Hari ini sekitar pukul 5 sore waktu Korea, Donghae dan Eunhyuk berangkat dari bandara Incheon menuju bandara Soekarno Hatta Indonesia dan sampai sekitar pukul 22.15 WIB.

.
Kedatangan Donghae dan Eunhyuk disambut oleh puluhan ELF yang telah menunggu, bahkan ada yang datang sejak sore tadi. Dengan berbaris rapi dan tertib, ELF Indonesia juga telah menyiapkan project banner besar bertuliskan, "Welcome Back to Indonesia Donghae & Eunhyuk" untuk menyambut kedatangan Dimas dan Eko Super Junior.



.
Kedatangan Donghae & Eunhyuk juga ditayangkan secara ekslusif oleh salah satu acara Infotainment Trans TV 'Insert' melalui web mereka Insertlive.com dan akun Instagram @InsertLive.

.
Di sisi lain, Konser "Sweet 17 Transmedia" esok hari akan tayang secara live di Trans TV dan Trans 7 mulai pukul 18.30 WIB dan bagi para penggemar juga bisa datang secara langsung ke Lapangan Trans City BSD City, Tangerang Selatan tanpa dipungut biaya atau gratis.

.
Welcome To Indonesia Super Junior D & E 💙

Tidak ada komentar:

Posting Komentar